Semua Orang Bisa Sukses, Apapun Latar Belakangnya

PUREGANIC PARFUM photo Facebook-20140901-094537_zps76e6ccad.jpg

Thursday, March 28, 2013

Pelajaran dari Belajar Naik Sepeda

Masihkah Anda ingat dahulu saat-saat belajar naik sepeda? Ada yang mulai belajar naik sepeda dengan roda tambahan, ada yang langsung tanpa roda tambahan. Ada yang musti dibantu pegang orang orang tua sampai lancar baru dilepas.

Jatuh bangun tak terhitung berapa kali. Luka karena terjatuh jangan ditanya. Umumnya anak-anak saat belajar naik sepeda selalu semangat untuk bisa menguasai sepedanya. Hanya sedikit yang menyerah dan sampai dewasa tidak bisa naik sepeda. Namun, yang pati, anak-anak yang belajar naik sepeda tetap semangat untuk bisa naik sepeda meski jatuh bangun dahulu.

Perlahan sesuai tahapan yang dilalui dan besarnya semangat yang dimilikinya, anak-anak mulai lancar menguasai sepedanya. Semakin lancar semakin menggodanya untuk makin menguasai sepedanya dan pada akhirnya naik sepeda menjadi kesenangannya.

Bisnis online pun atau bisnis apapun demikian, melalui jatuh bangun. Namun karena ada yang mrmbantu, anda akan dimudahkan untuk lebih cepat berhasil. Klik link berikut tuk mulai belajar ya temans....

http://www.dbc-network.com/?id=agssupriyanto

No comments:

Post a Comment